Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BogorHeadline

Berikan Dampak Nyata, IPB University Kembali Gelar Program Praktisi Mengajar Angkatan Ke-4 Tahun 2024

303
×

Berikan Dampak Nyata, IPB University Kembali Gelar Program Praktisi Mengajar Angkatan Ke-4 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Selain itu, Prof Deni menyampaikan bahwa Program PM telah memberikan dampak yang nyata bagi perkuliahan di IPB University.

“PM 2 telah melibatkan 38 Rencana Kelas Kolaborasi (RKK) dengan 34 praktis. Data tersebut meningkat di PM3 menjadi 56 RKK dengan 61 praktisi sehingga memberikan dampak yang positif bagi Indeks Kerja Utama (IKU) ke-4 IPB University, juga nantinya berimbas pada IKU 7, IKU 1 dan juga IKU 2,” tuturnya.

Example 300x600

Lanjutnya, IPB University selalu mendorong kegiatan PM dengan senantiasa menjaga keberlanjutannya hingga mengalami peningkatan kolaborasi, baik dari jumlah Mata Kuliah (MK), RKK, praktisi, dosen serta tentunya jumlah mahasiswa yang memperoleh benefit dari program PM ini.

Baca Juga :  Presiden RI Pimpin Rapat Internal, Bahas Pemberian Insentif Fiskal Jaga Pemulihan Sektor Pariwisata Di Daerah

Sementara itu, Koordinator Perguruan TInggi untuk Praktisi Mengajar IPB University, Dr Kaswanto menyampaikan berbagai hal terkait panduan teknis sesuai yang tertuang dalam Materi Sosialisasi PM4 oleh panitia pusat. Hal tersebut berkaitan dengan skema kolaborasi, skema proses PM, pendanaan, syarat dan ketentuan bagi koordinator perguruan tinggi, peserta program PM4 hingga lini masa Program PM angkatan 4, juga kelengkapan dokumen yang dibutuhkan.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *