Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BogorHeadline

Berikan Dampak Nyata, IPB University Kembali Gelar Program Praktisi Mengajar Angkatan Ke-4 Tahun 2024

212
×

Berikan Dampak Nyata, IPB University Kembali Gelar Program Praktisi Mengajar Angkatan Ke-4 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

Bogor | Liputan Berita 7 – IPB University laksanakan sosialisasikan Program Praktisi Mengajar ke-4 (PM4) Tahun 2024. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan secara daring dengan mengundang para Wakil Dekan Fakultas/Sekolah, Ketua Departemen, Ketua Program Studi dan dosen di lingkungan IPB University pada 16/1.

Dalam arahannya,Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan, Prof Deni Noviana, menyampaikan bahwa Program Praktisi Mengajar (PM) dilaksanakan dalam rangka menunjang peningkatan pengayaan model pembelajaran.

Example 300x600
Baca Juga :  Musyawarah ke V Majelis Adat Aceh Kota Lhokseumawe tahun 2022

“Kegiatan ini merupakan salah satu program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang termasuk dalam program flagship dari pemerintah. IPB University telah mengikuti Program Praktisi Mengajar sejak PM2 dan PM3. Tahun 2024 ini merupakan Praktisi Mengajar Angkatan ke- 4,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan Program PM2 dan PM3 memberikan pengalaman dan manfaat yang luar biasa bagi mahasiswa dan dosen IPB University terkait dengan pemutakhiran inovasi pembelajaran terkait dengan Rencana Pembelajaran Semester (RPS), Rencana Pengembangan Diri (RPD), Rubrik Penilaian, hard skill, soft skill, power skill hingga future skill mahasiswa.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *