Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Belajar Transformasi Digital dari Program Kartu Prakerja untuk ‘Benchmarking’ Penerapan GovTech

187
×

Belajar Transformasi Digital dari Program Kartu Prakerja untuk ‘Benchmarking’ Penerapan GovTech

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta | Liputan Berita 7 – Usai mengikuti rapat bersama Presiden, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas terus gerak cepat untuk berkolaborasi terkait implementasi government technology (GovTech). Kali ini, Menteri Anas bertemu dengan Direktur Eksekutif Project Management Office Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari untuk berdiskusi dan bertukar pikiran tentang implementasi Kartu Prakerja.

“Kartu Prakerja sudah melakukan hal yang hebat dan luar biasa dalam implementasi transformasi digital. Praktik baik dari Kartu Prakerja ini menjadi penting sebagai pembelajaran untuk implementasi GovTech,” jelas Menteri Anas di Jakarta, Selasa (09/01).

Example 300x600
Baca Juga :  Pengadilan Tipikor PN Jakarta Pusat Periksa 2 Orang Saksi Dalam Sidang GPON PT. JIP

Menteri Anas menyampaikan implementasi Kartu Prakerja mampu mengolaborasikan teori dan praktik terkait transformasi digital. Program ini juga memberikan dampak langsung kepada masyarakat luas. Diskusi ini juga untuk menjaring masukan dalam rangka penyiapan keterpaduan layanan digital yang berbasis kebutuhan pengguna, sebagaimana telah dilakukan oleh Kartu Prakerja dalam sistemnya.

Setelah mendengar terkait sepak terjang program Kartu Prakerja, Menteri Anas mengatakan bahwa pengalaman Kartu Prakerja menjadi lesson learned yang sangat penting bagi implementasi GovTech. Berbagai contoh baik dari program ini dapat direplikasi di macam-macam layanan pemerintah.

[caldera_form id=”CF659de45cbe0d2″]

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *