Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

DPD IWO-I Terima Kunjungan Kesbangpol Kabupaten Serang

142
×

DPD IWO-I Terima Kunjungan Kesbangpol Kabupaten Serang

Sebarkan artikel ini

Ikatan wartawan online kabupaten serang

SERANG,[Banten]liputanberita7.com- Dalam rangka Validasi persyaratan pelaporan keberadaan organisasi, pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Serang menerima kunjungan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Serang di sekretariatnya Jalan Tambiluk Kecamatan Petir, Kamis (22/08/2024).

Kasubid Ormas, Husein dan Staf Kasubid Poldagri dan Ormas, Agung Podomoro didampingi Staf lainnya diterima oleh ketua DPD IWO-I, Suprani, sekretarisnya Agung Putro Suhendro, Bendahara, Maryam dan pengurus lainnya pengurus.

Example 300x600

Dalam kunjungan tersebut, Kesbangpol berdialog seputar tentang keberadaan kepengurusan DPD IWO-I sebagaimana kelengkapan yang sudah diterima oleh Kesbangpol sebelumnya.

Husen berharap kedepan nantinya DPD IWO-I kabupaten Serang bersinergi dengan pemerintah kabupaten dalam mensukseskan program Pemerintah sebagai sosial kontrol.

Husen juga berterimakasih kepada pengurus DPD IWO-I yang telah melaporkan kan keberadaan organisasinya, sebagai salah satu kelengkapan pendataan organisasi yang ada di kabupaten Serang, tuturnya.

Setelah urusan surat lapor keberadaan organisasi dari Kesbangpol ini diterima oleh pengurus, program selanjutnya pengurus DPD IWO-I Kabupaten Serang akan menyusun rencana kegiatan (Rengiat) pelantikan.

[Tim IWO-I Kabser]

Baca Juga :  Ketum IWO-I Hadiri HUT Ke 2 DPD IWO-I Kota Bekasi Rayakan 
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *