Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinehumbahas

Wisuda Angkatan XIX IT Del Toba Dihadiri Bupati Humbahas

310
×

Wisuda Angkatan XIX IT Del Toba Dihadiri Bupati Humbahas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Humbahas-Post Keadilan. Dosmar Banjarnahor SE hadiri sidang terbuka wisuda angkatan XIX Institut Teknologi (IT) Del bertempat di Gedung Serbaguna (GSG) Yayasan Del Kabupaten Toba Sumut, Sabtu 15 Oktober 2022. Selain Bupati Humbahas (Dosmar Banjarnahor), acara wisuda ini juga dihadiri Menteri Hukum dan HAM RI Yosana H Laoli SH, Duta Besar United State of Amerika untuk Indonesia Kim Y Sung, Chairman Airport GMR Group India Srinivas Bommidala, Raden Arthur Ario Lelono PhD dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dan undangan lainnya.

Dr Arnaldo Marulitua Sinaga selaku Rektor Institut Teknologi (IT) Del melaporkan bahwa wisuda angkatan XIX sebanyak 370 orang, dimana 60 % diantaranya sudah bekerja. Setelah berdiri Yayasan Del, telah berhasil mengubah lebih dari 2.000 orang jalan hidup alumninya menjadi lebih baik yang tersebar di Indonesia termasuk di luar negeri.

Example 300x600

 

Menteri Hukum dan HAM Yosana H Laoli juga menyampaikan sambutan yang menyinggung motto dari Yayasan Del yaitu Martuhan, Marroha dan Marbisuk. Martuhan artinya meyakini adanya Tuhan. Marroha yaitu punya hati nurani dan Marbisuk artinya cerdas dan bijaksana. Yosana H Laoli menyampaikan pesan “gantungkanlah cita-citamu setinggi langit, bilapun kamu jatuh maka akan jatuh diantara bintang. Bila kamu gagal, bangkit lagi, gagal lagi, bangkitkan lagi, jangan pernah lupakan itu”.

Baca Juga :  Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) Angkatan LXXX (80) Gelombang II Tahun 2023
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *