Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialBandungHeadline

Watch Relation of Corruption (W.R.C) Tetapkan DAVIT Sebagai Ketua Unit Bekasi Raya

122
×

Watch Relation of Corruption (W.R.C) Tetapkan DAVIT Sebagai Ketua Unit Bekasi Raya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BANDUNG- LIPUTAN BERITA7 Ketua Umum Watch Relation of Corruption (W.R.C) Arie Chandra Aziz. SH., MH yang didampingi oleh Ketua Koordinator Wilayah Provinsi Jawa Barat Herman Berserta seluruh jajaran pengurus melantik Sdr.Davit sebagai Ketua Unit daerah bekasi raya. Senin (10/04/2023).

Kepada awak media Arie Chandra (Ketum_red) membenarkan bahwa hari ini dirinya menyerahkan kelengkapan baik dalam bentuk SK dan Atribut sebagai simbol telah bergabung nya Ketua Unit Bekasi Raya Davit.

Example 300x600

“Semoga dengan adanya Ketua Unit Wilayah Bekasi Raya dapat turut serta menekan angka tindak pidana korupsi karena penunjukan ini sudah melalui pertimbangan serta diskusi di jajaran DPP mau pun di DPW.dirinya juga berpesan agar Ketua Unit Bekasi Raya dapat Bekerja sesuai AD-ART dan jangan takut jika terjadi intimidasi dan intervensi seluruh jajaran akan selalu siap mendampingi.”ujar Ketua Umum W.R.C PAN-RI.

Ditambahkan oleh Herman Juherman Ketua Koordinator Wilayah Jawa Barat bahwa seleksi nama calon Ketua Unit Bekasi Raya telah sejak lama menjadi pembahasan serta pertimbangan dan baru hari ini kami Pengurus Koordinator Wilayah berserta Dewan Pimpinan Pusat nemutuskan dan menetapkan saudara Davit sebagai Ketua Unit Bekasi Raya. Menimbang dari sepak terjang dan pengalamannya saya percaya Ketua Unit Bekasi Raya mampu membantu dalam mengungkap kasus-kasus Tindak Pidana Korupsi (TIPIDKOR) di wilayah kerja nya.

Di akhir sesi wawancara Ketua Umum W.R.C PAN-RI Arie Chandra Aziz.SH.MH mengucapkan terimakasih kepada Seluruh pengurus baik dari Tingkat DPP hingga DPW yang dapat menghadiri acara pelantikan sdr.Davit sebagai Ketua Unit Watch Relation of Corruption (W.R.C) Bekasi Raya sehingga acara dapat berjalan lancar dan sukses.untuk Ketua Unit berserta jajaran nya di bekasi raya selamat Bekerja dan selalu semangat untuk mengungkap Kasus-Kasus Tindak Pidana Korupsi,” pungkas Arie Chandra Ketua Umum W.R.C PAN-RI. (Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *