Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineNias

Warga Desa Hume Tuding Kadesnya Hilangkan Hak Mereka Sebagai Penerima BLT.

422
×

Warga Desa Hume Tuding Kadesnya Hilangkan Hak Mereka Sebagai Penerima BLT.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Nias Selatan, (sumut) LIPUTAN BERITA7 – penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) akibat Covid 19 Tahun 2022 ini di Desa Hume, Kecamatan Aramo, Kabupaten Nias Selatan, beberapa dari warga Masyarakat Desa Hume tuding Kades An.YARMIN WARNI DAKHI hilangkan hak mereka sebagai Keluarga Penerima Manfaat BLT DD Tahun 2022.

Ironisnya, Nama Nama penerima BLT DD di Desa Hume Kecamatan Aramo telah ditetapkan mulai Bulan Januari 2022 sebanyak 25 Kepala Keluarga, 3 Kepala Keluarga diantara 25 Kepala Keluarga tersebut nama mereka dialihkan ke nama orang lain oleh Kepala Desa YARMIN WARNI DAKHI dengan alasan telah dibuatkan berita acara pengalihan Nama.

Example 300x600

Hak ke 3 nama tersebut dari Bulan Januari sampai Bulan April tidak dibayarkan oleh Kepala Desa walaupun Nama mereka masih aktif sebagai penerima BLT, Kepala Desa YARMIN WARNI DAKHI mengatakan Dana BLT itu sudah saya berikan kepada nama pengganti dari januari 2022 sampai seterusnya.

Baca Juga :  Kejaksaan RI Menyelenggarakan Acara Apresiasi & Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Pelayanan Publik dan Kompetisi Inovasi Tahun 2023
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *