Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Usai Sholat Jumat ,Kapolres Serang Bagikan Makanan Siap Saji

363
×

Usai Sholat Jumat ,Kapolres Serang Bagikan Makanan Siap Saji

Sebarkan artikel ini

SERANG,liputanberita7.com – Polres Serang bekerjasama dengan pengurus DKM Masjid As-Salam kembali menggelar Program Jumat Berkah dengan membagikan nasi kotak kepada jemaah di halaman Masjid As-Salam usai melaksanakan Shalat Jumat.

Program Jumat Berkah ini sebagai wujud nyata kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta implementasi program Kapolda Banten Irjen Abdul Karim.

Example 300x600

“Jumat Berkah merupakan program berbagi dengan sesama yang merupakan salah satu program Kapolda Banten Irjen Abdul Karim dalam Commander Wishnya,” ungkap Kapolres Serang, AKBP Condro Sasongko, Jum’at (26/7/2024).

Kapolres menjelaskan program Jumat Berkah adalah menghidangkan menu santap siang bagi jemaah Masjid As Salam selesai melaksanakan shalat Jumat, baik untuk internal Polres Serang maupun masyarakat umum yang kebetulan sedang mengurus keperluan di Mapolres Serang.

“Insyaallah, program Jumat Berkah ini menjadi barokah dan alhamdulillah telah kami laksanakan rutin selesai shalat Jumat,” ujar Alumnus Akpol 2005.

Jamaah yang hadir menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang. Mereka merasa bahwa kegiatan seperti ini dapat memperkuat hubungan harmonis antara polisi dan warga.

“Walaupun hanya kebetulan shalat jumat di mesjid As-Salam tapi saya berharap program ini harus berkelanjutan karena dapat memperkuat hubungan harmonis polisi dan masyarakat,” ujar Dedi Junaedi, salah seorang pemohon SKCK.

Baca Juga :  Diwarnai Hujan Tangis Masyarakat Lanny Jaya Melepas Kepergian Satgas Yonif 412 Kostrad
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *