Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinepakpak bharat

Tutup Rakerda Tahun 2023 Bupati Sampaikan Lima Point Strategis

162
×

Tutup Rakerda Tahun 2023 Bupati Sampaikan Lima Point Strategis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PAKPAK BHARAT LIPUTAN BERITA7 Rapat Kerja Daerah Pakpak Bharat Tahun 2023 telah selesai dilaksanakan. Rapat Kerja yang diselenggarakan di Sinabung Hills, Berastagi ini ditutup oleh Bupwti Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor dengan menyampaikan lima point strategis bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah untuk dilaksanakan secara konsisten yakni :

1. Sebanyak sembilan point yang menjadi arahan dalam pembukaan Ranperda ini, akan menjadi instruksi saya sebagai Bupati untuk menjadi pedoman dalam penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan Pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan pada tahun 2023.
2. Seluruh Organisasi Perangkat Daerah agar mengetahui dan melaksanakan agenda Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2023 secara konsisten, agar seluruh rencana yang telah ditetapkan dapat terlaksana dengan tepat waktu.
3. Seluruh indikator kinerja di Organisasi Perangkat Daerah masing-masing tahun 2023 agar benar-benar dipahami dan progress pencapaiannya dievaluasi secara berkala, harus ada peningkatan capaian dari tahun 2022 ke tahun 2023.
4. Saya menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi terhadap Organisasi Perangkat Daerah dengan adanya peningkatan terhadap target indikator kinerja tahun 2022, namun jangan cepat berpuas diri, karena harus dipahami bahwa adanya peningkatan tersebut belum tentu mencapai target yang telah ditetapan, oleh karena itu pencapaian target kinerja tahun2023 ini agar menjadi perhatian serius. Sangat bagus ketika ada peningkatan, tetapi lebih bagus lagi jika terjadi peningkatan sekaligus mencapai target yang ditetapkan.
5. Tingkatkan kekompakan, kebersamaan, dan koordinasi guna memperkuat sinergitas serta keterpaduan pelaksanaan program dan kegiatan.

Example 300x600

Rapat Kerja Daerah Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat ini diselenggarakan guna menyamakan persepsi bagi segenap Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam melaksanakan seluruh program Pembangunan Tahun 2023 oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Baca Juga :  Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Seluruh Organisasi Perangkat Daerah telah selesaikan menyampai paparan mereka tentang berbagai program pembangunan di tahun 2023 ini. Berbagai diskusi juga dilakukan guna penajaman berbagai program kerja ini, serta juga mempertimbangkan kelemahan-kelemahan program-program kerja di tahun 2023.

Kehadiran Bupati, Franc Bernhard Tumanggor bersama Sekretaris Daerah, Jalan Berutu, S.Pd, MM yangbkonsisten mengikuti seluruh rangkaian Rakerda ini, serta turut memberikan berbagai masukan-masukan seolah menjadi energi dan semangat tersendiri bagi para peserta rapat. Terlihat dari antusiasme para peserta yang terus mengikuti rapat sampai pada penutupan.(Parulian)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *