Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinehumbahas

Sosialisasi Percepatan Peningkatan Produk Dalam Negeri dan UMK-Koperasi Dihadiri Bupati Humbahas

409
×

Sosialisasi Percepatan Peningkatan Produk Dalam Negeri dan UMK-Koperasi Dihadiri Bupati Humbahas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

HUMBAHAS LIPUTAN BERITA7. Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE (Bupati Humbahas) menghadiri Acara Sosialisasi Percepatan Peningkatan Produk Dalam Negeri dan Produk UMK-Koperasi melalui Transpormasi Digital Pengadaan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan barang jasa Pemerintah ( LKPP ) RI di Pendopo Rumah Dinas Walikota Medan. Minggu, 14 Agustus 2022.

Acara sosialisasi percepatan peningkatan Produk dalam negeri dan produk UMK-Koperasi diatas langsung dibawakan oleh Kepala LKPP RI Bapak Abdullah Azwar Anas, dan hadir dalam pertemuan dimaksud Walikota Medan beserta jajarannya, Bupati Humbang Hasundutan beserta staf, perwakilan dari Kabupaten Serdang bedagai, dan perwakilan dari Kabupaten Batubara.

Example 300x600

Sebelum acara dimulai, Bobby Nasution dalam sambutannya menympaikan rasa haru atas keberhasilan Kabupaten Banyuwangi dimasa kepemimpinan Bapak Abdullah Azwar Anas sebagai Bupati sehingga saat ini, Kabupaten Banyuwangi merupakan salah satu kabupaten terbaik di Indonesia baik dari sisi tingkat perekonomiannya dan juga tingkat inflasinya. Semoga keberhasilan ini juga dapat diraih Kota Medan kedepannya dan juga kabupaten-kabupaten lain.

Baca Juga :  Maraknya Begal Pelajar, SMA Negeri 4 Lhokseumawe Undang Tim APP Gelar Program Ngopi "Dakwah Road To School"
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *