Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineMedan

SMSI Sumatera Utara Gagas Rencana Ekspedisi Geopark Toba Untuk Hari Pers Nasional

334
×

SMSI Sumatera Utara Gagas Rencana Ekspedisi Geopark Toba Untuk Hari Pers Nasional

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

MEDAN – LIPUTAN BERITA7 Rencana Ekspedisi Geopark Kaldera Toba (GKT) dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang digagas Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dimatangkan melalui rapat koodinasi antara SMSI Sumatera Utara (Sumut) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut. Kamis sore, (13/10/2022).

Pertemuan yang membahas rencana ekspedisi GKT berlangsung di Gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, Jalan Adinegoro, Medan. Tim pengurus dan Panitia Rangkaian Kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 SMSI Sumut hadir berkoordinasi dan sekaligus mematangkan rencana ekspedisi GLT.

Example 300x600

Tim SMSI diterima oleh Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik. Dalam pertemuan itu, Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung, didampingi Sekretaris Erris J Napitupulu.

“Izin, Pak Ketua Farianda, kami berkoordinasi soal rencana SMSI menyemarakkan HPN 2023 Sumut dengan menggelar Ekspedisi Geopark Kaldera Toba. Tentu arahan dari Pak Farianda sangat kami harapkan,” ujar Zulfikar.

Ketua Panitia Rangkaian Kegiatan HPN 2023 SMSI di Sumut, Erris J Napitupulu didampingi Sekretaris Benny Pasaribu, menambahkan Ekspedisi GKT adalah salah satu kegiatan yang dihadirkan SMSI untuk menyemarakkan HPN di Sumut.

Adapun Ekspedisi GKT itu, jelas Erris, dengan mengunjungi Geosite-geosite GKT dan juga objek wisata seperti di Tapanuli Utara, Humbahas, Samosir dan Simalungun, yang rencananya digelar 4-6 Februari mendatang. Pesertanya sekitar 150 orang dari Pengurus SMSI Pusat dan dari 34 provinsi di Indonesia.

“SMSI berkeinginan agar HPN 2023 yang puncaknya digelar di Sumut 9 Februari, dimana Pak Farianda adalah Ketua Panitia Daerah perpanjangan tangan Panitia Nasional, dapat berjalan sukses, gaung keberhasilannya menggema ke seluruh penjuru tanah air,” jelas Erris.

Baca Juga :  Pemerintah Dorong Peningkatan Sarana dan Prasarana Mumpuni dalam Layanan Kesehatan di Indonesia
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *