Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlinePapua

Satgas Yonif 200/BN Bantu Masyarakat Bangun Gereja Di Wakolani

254
×

Satgas Yonif 200/BN Bantu Masyarakat Bangun Gereja Di Wakolani

Sebarkan artikel ini

Papua | Liputan Berita 7 – Satgas Yonif 200/BN melalui Pos Elelim melaksanakan gotong royong pembangunan Gereja Bethel Indonesia (GBI) bertempat di Kampung Wakolani, Distrik Elelim, Kab. Yalimo, Papua Pegunungan, Rabu (10/01/2024).

Dantonkes Satgas Yonif 200/BN Letda Ckm Wahyu Slamet Santoso, A.Md., Kep., mengatakan bahwa kegiatan membantu pembangunan gereja ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang berada di Kampung Wakolani.

Example 300x600

“Kami selalu siap membantu masyarakat dalam bentuk apapun termasuk dalam pembangunan gereja ini sehingga dapat segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah,” ucap Dantonkes.

Baca Juga :  PPA Kejaksaan Agung Sita Sebuah Rumah Mewah di New Zealand Milik Terpidana BENNY TJOKROSAPUTRO Senilai NZD 3,4 Juta

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjalin hubungan harmonis antara kami dengan masyarakat sekitar,” tambahnya.

Sementara itu, Pendeta GBI Bapak Yakub Kombo mengapresiasi kinerja personel Elelim Satgas Yonif 200/BN dalam membangun gereja ini. Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih, karena dengan kebersamaan ini sangat membantu penyelesaian pembangunan gereja.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *