Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BantenHeadlinePolitik

Sahabat buruh Andra Soni dan Dimyati bergerak melakukan pembagian alat peraga kampanye juga pemasangan

40
×

Sahabat buruh Andra Soni dan Dimyati bergerak melakukan pembagian alat peraga kampanye juga pemasangan

Sebarkan artikel ini

Banten -LIPUTAN BERITA7. -Buruh Sahabat Andra Soni Dimyati tetap semangat melakukan geliriya bahu membahu dan tak mengenal lelah siang dan malam, secara sukarela dalam menjalankan tugas untuk kemenangan Andra Soni-Dimyati demi terwujud nya visi dan misi Banten Maju adil merata tidak korupsi. (28/10/2024).

Senin ,28 Oktober 2024 Buruh Sahabat Andra Soni Dimyati sudah beberapa hari sebelumnya mendistribusikan ,dan membagikan alat peraga kampanye , anggota di pabrik keseluruhan wilayah kabupaten, kecamatan, desa, RT R.

Example 300x600

sekaligus memasang dan masuk dengan secara suka rela dalam pernyataan sikap bergabung dengan barisan Buruh Sahabat Soni Dimyati calon gubernur Banten 2024-2029.

Tampak terlihat di berbagai daerah kabupaten kota kecamatan desa’ dan tempat tempat yang sering di lihat dengan pandangan mata yang melintas baik jalan umum dan jalan desa dan gang warung rumah Warga spanduk baleho stiker sudah terpasang

Ketua Buruh Sahabat Andra Soni Dimyati propinsi Banten Faizal Rakhman SH beserta team dan anggota turun langsung ke lokasi dan secara sukarela bergabung menjadi bagian dari Buruh Sahabat Andra Soni Dimyati Propinsi Banten.

Baca Juga :  Lapas Cikarang Kembali Buka Kunjungan Tatap Muka Setelah 2 Tahun Tak Berjalan

Harapannya Buruh sahabat Andra Soni Dimyati di seluruh provinsi Banten tidak akan pernah mengalihkan dukungannya.

apapun ceritanya kedepan sampai hari pencoblosan kotak suara, untuk mengusung menjadi Gubernur Banten periode 2024-2029

karena banyak pesan dan amanah yang dititipkan untuk masyarakat Banten kedepan ,benar tidak ada korupsi Banten adil merata, biaya sekolah gratis dengan komitmennya untuk menjadikan Banten yang lebih maju dan bermartabat, bebas percaloan tenaga kerja, angka pengangguran berkurang

Begitupun angka kemiskinan kedepan akan berkurang karena akan menjadi prioritas kerja nantinya pungkas ketua buruh sahabat Andra Soni Dimyati propinsi Banten Faizal Rakhman SH.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *