Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadline

Sah!!! Dr. F. Irwan Widjaja Terpilih Sebagai Ketua Umum Baru BMPTKKI Gantikan Dr. Erastus Sabdono Pada Rapat Umum Anggota Luar Biasa

235
×

Sah!!! Dr. F. Irwan Widjaja Terpilih Sebagai Ketua Umum Baru BMPTKKI Gantikan Dr. Erastus Sabdono Pada Rapat Umum Anggota Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA – LIPUTAN BERITA7 Setelah diberhentikannnya Dr. Erastus Sabdono sebagai Ketua Umum BMPTKKI ( Badan Musyawarah Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen Indonesia ) pada tanggal 21 Oktober 2023 yang lalu. Ketua Badan Pengawas BMPTKKI Dr. Arnold Tindas membentuk panitia untuk menyelenggarakan Rapat Umum Anggota Luar Biasa memilih pengganti Ketua Umum BMPTKKI yang telah diberhentikan.

Bertempat di Abbalove Kelapa Gading Jakarta Utara, Selanjutnya Ketua Panitia Dr. Pangeran Manurung melaksanakan Rapat Umum Anggota Luar Biasa BMPTKKI secara onsite dan daring yang diikuti oleh 118 peserta pimpinan institusi Perguruan Tinggi Keagamaan Kristen. Senin, (20/11/2023).

Example 300x600

Pada Rapat Umum Anggota Luar Biasa semua anggota yang hadir secara aklamasi menyetujui dan memutuskan Dr. F. Irwan Widjaja sebagai Ketua Umum BMPTKKI yang baru dan menugaskan Dr. F. Irwan Widjaja segera membentuk Dewan Pengurus BMPTKKI yang baru dalam waktu 7 (tujuh) hari.

Baca Juga :  Lebih 29 Ribu Siswa Daftar MAN IC, Program Keagamaan, dan Kejuruan

“Diharapkan dengan terpilihnya Dr. F. Irwan Widjaja sebagai Ketua Umum yang baru Bersama pengurus yang baru juga, BMPTKKI akan berjalan dengan lebih baik serta menjadi organisasi yang lebih kuat dan berkualitas,” ujar Dr. Pangeran Manurung.

“Dengan demikian BMPTKKI akan efektif sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas dan peran serta Perguruan Tinggi Kegamaan Kristen bagi kemajuan umat Kristiani dan bangsa Indonesia secara luas,” ucapnya.

Kemudian Dr. Pangeran Manurung didampingi oleh beberapa kolega menyerahkan Hasil Rapat Umum Anggota Luar Biasa BMPTKKI ke Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI yang diterima oleh staf Dirjen Bimas Kristen Kemenag RI. (Red)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *