Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialGowaHeadline

Respon Cepat Anggota Polsek Manuju Gowa Bantu Korban Kecelakaan

114
×

Respon Cepat Anggota Polsek Manuju Gowa Bantu Korban Kecelakaan

Sebarkan artikel ini

GOWA – LIPUTAN BERITA7 Respon cepat yang dilakukan oleh anggota Polsek Manuju Polres Gowa saat menerima laporan adanya Kecelakaan lalulintas tunggal yang terjadi di jalan Poros Manuju-Sapaya Dusun Panambungan Desa Moncongloe Kec. Manuju Kab. Gowa dengan melakukan evakuasi korban, Senin (03/04/2023).

Bermula pada saat anggota Polsek Manuju yang sedang bertugas di Mako menerima laporan masyarakat tentang adanya kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan bermotor roda 2 dengan korban berboncengan.

Example 300x600

Tanpa menunggu lama, personel Polsek Manuju di pimpin oleh Ipda Sapta R yang merupakan Kanit Binmas Polsek Manuju langsung mendatangi TKP di bantu dengan masyarakat yang kebetulan melintas dijalan tersebut.

Selain itu Personel Polsek Manuju juga membawa ke 2 korban yang seluruhnya perempuan ke Puskesmas Kec. Manuju untuk dilakukan penanganan medis mengingat korban mengalami sejumlah luka pada bagian tubuhnya. Sumber : Humas Polres Gowa. (Red)

Baca Juga :  Terima Kunjungan Resmi PM Palestina, Presiden Jokowi Tegaskan Komitmen Indonesia Dukung Terus Perjuangan Kemerdekaan Palestina
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *