Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineMiliter

Prajurit Makkasau 721 Laksanakan Giat Sosial Karya Bakti Renovasi Gereja

127
×

Prajurit Makkasau 721 Laksanakan Giat Sosial Karya Bakti Renovasi Gereja

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lanny Jaya | Liputan Berita 7 – Tahun baru suasana baru, Satgas Yonif 721/Mks laksanakan program kegiatan sosial yaitu karya bakti, dalam hal ini Satgas Yonif 721/Mks Pos Kotis Tiom laksanakan karya bakti membersihkan halaman serta ruang gereja sekaligus pembuatan renovasi Gereja Kogoyaluk di Desa Konikme, Distrik Yugunggwi, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Senin (08/01/23).

Kegiatan renovasi ini dilaksanakan di Gereja Baptis Kogoyaluk dan dipimpin langsung oleh Wadanpos Kotis Letda Inf Khoirul Army, S.Tr.Han. Bersama 15 personel lainnya.

Example 300x600

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk bakti TNI dan juga untuk terus menjalin hubungan baik terhadap masyarakat sekitar,” jelas Army.

Baca Juga :  DTPTP IPB University Bersama ICE Institute Diskusi Bahas Kerjasama Mata Kuliah Self-Paced

“Kami melakukan pengecetan seluruh bangunan gereja, melaksanakan pembersihan halaman gereja serta ruangan-ruangan gereja yang sudah terlihat usang”, tambahnya.

Pendeta Gereja Baptis Kogoyaluk Alus Kogoya mengucapkan terima kasih atas perhatiannya terhadap rumah ibadah yang ada disini.

“Saya dan seluruh masyarakat disini sangat berterima kasih kepada personel 721 telah peduli terhadap rumah ibadah khususnya Gereja Kogoyaluk, terima kasih atas perhatiannya mau merenovasi, mengecat bangunan serta membersihkan halaman gereja, semoga 721 semakin jaya dan selalu diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas, Tuhan Memberkati,” ungkapnya. REDAKSI

Sumber : Puspen TNI

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *