Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineMalang

Polsek Sumawe Bantu Evakuasi Kebakaran Rumah Milik Warga, Api Sulit Dipadamkan

213
×

Polsek Sumawe Bantu Evakuasi Kebakaran Rumah Milik Warga, Api Sulit Dipadamkan

Sebarkan artikel ini

Malang || liputanberita7. Polsek Sumbermanjing wetan/ sumawe tampak sigap dalam membantu mengevakuasi kejadian kebakaran rumah milik Watimin Warga desa Sidoasri Rt 12 Rw. 02 Kec. Sumbermanjing wetan Kab. Malang hingga tengah malam, Petugas yang turun ke lokasi kejadian masih berupaya memadamkan kobaran api yang sudah sulit untuk di padamkan tersebut.

“AIPTU Djoko taufan.K, S. H. ( PS.KANIT RESKRIM) waktu di temui Wartawan Jerathukum.com memberi keterangan di indikasi kebakaran rumah milik Warga yang terbakar di karenakan kosleting listrik dan kebakaran terjadi Pada hari ini Sabtu tanggal 12 Agustus 2023 sekira jam 21.00 Wib.

Example 300x600

Dalam kejadian kebakaran rumah Warga ini tidak ada korban jiwa,Petugas kepolisian membantu memadamkan api bersama Warga hingga pukul 02:00 wib kerugian yang di tanggung Watimin pemilik rumah yang terbakar kisaran Rp.50.000.000 ( limah puluh juta rupiah ),imbuhnya

Di tambahkan warga yang tidak jauh dari tempat terjadinya kebakaran menuturkan jika pemilik rumah sedang tidak ada di rumah karena mengikuti latihan gerak jalan untuk persiapan perayaan hari kemerdekaan tahun ini,Warga sekitar juga menambahkan awal mula di ketahui terjadinya kebakaran oleh tetanggan yang tidak jauh dari tempat kejadian.

[ MYA. ]

Baca Juga :  Wakapolres serang menghadiri pelatihan jurnalistik
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *