Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiHeadline

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Hadiri Perayaan Natal Dan Syukuran Tahun Baru GKPI Wilayah Jawa Kalimantan

270
×

Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Hadiri Perayaan Natal Dan Syukuran Tahun Baru GKPI Wilayah Jawa Kalimantan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKASI – LIPUTAN BERITA7 Plt Walikota Bekasi DR. Tri Adhianto hadiri acara perayaan Natal dan syukuran Tahun Baru GKPI se- wilayah XI Jawa – Kalimanatan) yang diselenggarakan di gedung Graha Sintesa Rawa Lumbu, Bekasi. Minggu, ( 15/1/23) yang lalu.

Dalam perayaan Natal dan syukuran Tahun Baru GKPI se – wilayah XI tersebut, Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto memberi pesan dan sambutan kepada seluruh jemaat yang hadir. Tri mengatakan, “Bagaimana negara harus mengikuti etika bangsa Indonesia, konsep mensejahterakan rakyatnya, mencerdaskan kehidupan bangsa dalam hal ini ikut serta dalam perdamaian dunia, dunia saja harus damai apalagi Indonesia yang kita cintai selamanya.” ucapnya.

Example 300x600

“Natal dan Tahun Baru jadi momentum buat kita bersama dalam rangka menciptakan persatuan, kita bangun perdamaian demi Indonesia yang maju dan cinta perdamaian,” ujarnya.

Selesai sambutan, Koordinator Wilayah XI (Jawa – Kalimantan) Pdt Hasintongan Gurning beserta istri memberi ulos kepada Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto di iringi musik tor-tor sebagai apresiasi atas kehadiran Tri Adhianto di acara perayaan Natal dan syukuran Tahun Baru yang di selenggarakan GKPI se – wilayah XI (Jawa – Kalimantan). Turut hadir dalam acara Ketua FKUB Bekasi, H. Abdul Manan periode tahun 2021-2026. (Orietta/Red)

Baca Juga :  NCW Bekasi Raya - Kejari Kabupaten Bekasi Satukan Visi Misi Ciptakan Kabupaten Bekasi Lebih Baik
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *