Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialbekasiHeadline

Pemkot Bekasi Adakan Operasi Pasar Ramadhan di Halaman Kantor Kecamatan Bekasi Utara

125
×

Pemkot Bekasi Adakan Operasi Pasar Ramadhan di Halaman Kantor Kecamatan Bekasi Utara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKASI – LIPUTAN BERITA7 Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri operasi pasar ramadhan yang digelar di halaman kantor Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2023).

Pemkot Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi melaksanakan kegiatan operasi pasar sebagai bentuk koordinasi dan sinkronasi peningkatan aksesibilitas barang penting di tempat agen dan pasar rakyat. Tujuan dilaksanakannya operasi pasar ini adalah untuk menekan harga bahan pokok yang mengalami kenaikan agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Example 300x600

Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 hingga sore hari dan hanya digelar selama satu hari sesuai jadwal di setiap kecamatan. Dalam pelaksanaan kegiatan operasi pasar ramadhan ini Disdagperin Kota Bekasi juga bekerjasama dengan belasan tenant yang ikut dalam program pasar ramadhan ini. Setiap tenant menyediakan bahan pokok yang dijual dengan harga terjangkau, mulai dari makanan pokok, pakaian, hingga kue lebaran.

“Kepada masyarakat, khususnya yang berada di wilayah Bekasi Utara diharapkan dapat menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya untuk membeli kebutuhan lebaran, karena kegiatan ini hanya berlangsung selama satu hari,” ujar Tri Adhianto.

Dalam kesempatannya, Tri Adhianto berharap masyarakat bisa membagi waktu antara belanja di siang hari agar tetap melaksanakan salat sunnah tarawih di malam hari. (ST/Humas/Red)

Baca Juga :  Wartawati Ditetapkan Tersangka Tanpa Pemeriksaan, Oknum Ketum LSM Diduga Intervensi Penyidik Polres
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *