Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlineSubang

Kapolres Subang Hadiri Peringatan Ke-75 Hari Jadi Kabupaten Subang Tahun 2023

144
×

Kapolres Subang Hadiri Peringatan Ke-75 Hari Jadi Kabupaten Subang Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

SUBANG – LIPUTAN BERITA7 Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., hadiri acara Peringatan ke-75 Hari Jadi Kab Subang Tahun 2023, yang di gelar oleh Pemkab Subang, dan siap berkolaborasi dengan Pemda dan Steakholder terkait mendukung Kabupaten Subang meraih Subang Jawara. Rabu (5/4/2023).

Dengan adanya surat edaran Bupati Subang dan kegiatan edukasi serta ceramah Kamtibmas Kapolres Subang dan Dandim 0605 Subang beserta jajaran meningkatkan kesadaran Masyarakat tentang pentingnya menjaga Harkamtibmas.

Example 300x600

“Alhamdulillah sampai dengan hari ke-15 Ramadhan kita jarang mendengar bunyi petasan. Hal ini sepenuhnya demi keamanan dan kenyamanan seluruh warga masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkas Kapolres Subang.

“Kabupaten Subang saat ini pesat berkembang menjadi sentra industri ditambah adanya pelabuhan patimban, juga tak melupakan bidang pertaniannya dimana sampai dengan saat ini masih menduduki urutan 3 besar kabupaten penghasil beras di Indonesia , tentunya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada menjaga nama baik kab Subang, menjaga kondusifitas kabupaten Subang sehingga kemajuan yang diraih dirasakan manfaatnya untuk warga kab Subang,” tutup Kapolres Subang. (Red)

Baca Juga :  Pemkab Toba dan PT.TPL Tinjau Pembangunan Jembatan Penghubung di Tanjung Pasir
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *