Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BatanghariBeritaHeadline

Pemkab Batanghari Mengadakan Kegiatan Pekan Raya Batanghari Tangguh

256
×

Pemkab Batanghari Mengadakan Kegiatan Pekan Raya Batanghari Tangguh

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Berita liputan berita7 Batanghari-Pemerintah Kabupaten Batanghari mengadakan kegiatan Pekan Raya Batanghari Tangguh Tahun 2022 pada Sabtu (3/9/2022) Malam, Kegiatan dilaksanakan selama 10 hari.

Acara yang dipusatkan di halaman Gedung Olahraga Bulian Sport Center (BSC) Waskita, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi dihadiri oleh Kadispora Ardani, Ketua Panitia Penyelenggara, Ketua Koni, para Kepala OPD, dan para tamu undangan lainnya.

Example 300x600

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Batanghari Bahktiar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara ini,” Katanya.
Bakhtiar juga menyebut, Pekan Raya Batanghari tangguh merupakan serangkaian kegiatan hiburan, lomba, pameran berbasis budaya yang diselenggarakan oleh pihak luar yang bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Batanghari.

“Pekan raya memiliki peran penting dalam pemasaran serta jaringan bisnis di sektor perdagangan,” katanya.

Secara garis besar pemerintah batanghari mengharapkan melalui event ini dapat menjadi pembangkit semangat promosi dan meningkatkan lapangan kerja serta meningkatkan pendapatan masyarakat.
“Saya berharap pekan raya Batanghari tangguh 2022 ini kedepan dapat kita selenggarakan kembali dengan tata kelola yang semakin baik dan menarik,” Harapnya.

Baca Juga :  Lebih 29 Ribu Siswa Daftar MAN IC, Program Keagamaan, dan Kejuruan
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *