Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Pembangunan P3TGAI Desa Puncaksari Diduga Dikerjakan Asal Asalan

552
×

Pembangunan P3TGAI Desa Puncaksari Diduga Dikerjakan Asal Asalan

Sebarkan artikel ini

Pantauan awak media Liputan Berita7 di lapangan, pekerjaan pembangunan jaringan irigasi yang membentang di area pesawahan Dusun Pasir Alam Desa Puncaksari Kecamatan Sindangkerta Kabupaten Bandung Barat terlihat rusak, ada yang kondisinya sudah roboh, sehingga secara kajian teknis bangunan, apapun bentuknya pembangunan jaringan irigasi di Dusun Pasir Alam tersebut diduga kuat tidak sesuai juklak juknis dan spesifikasi yang sudah ditentukan, sehingga terkesan asal-asalan.

Dengan adanya prihal tersebut diharapkan kepada dinas terkait untuk segera tanggap dan turun tangan guna menindak lanjuti berdasarkan aturan dan perundang-undangan sesuai dengan kewenangannya.

Example 300x600

Sebagai bahan tindak lanjutnya, guna berimbangnya kontrol sosial di lapangan, maka berdasarkan hasil investigasi dan wawancara dari berbagai sumber, tim investigasi Liputan Berita7 tentunya akan meminta tanggapan lebih lanjut dari dinas terkait untuk pemberitaan selanjutnya demi tegak lurusnya NKRI yang bersih dan bebas dari tindak Pidana korupsi. (Asep/Red)

Baca Juga :  Kasus Positif Covid 19 Tembus 6 Juta, SMSI Kabupaten Bekasi Fasilitasi Wartawan Vaksin Booster Gratis
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *