Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiHeadlinependidikan

Pekan Olah Raga Dan Seni Tingkat Taman Kanak – Kanak Se-Kecamatan Bekasi Timur Diikuti 72 Peserta Sekolah Taman Kanak – Kanak

290
×

Pekan Olah Raga Dan Seni Tingkat Taman Kanak – Kanak Se-Kecamatan Bekasi Timur Diikuti 72 Peserta Sekolah Taman Kanak – Kanak

Sebarkan artikel ini

BEKASI – LIPUTAN BERITA7 Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Tingkat Kecamatan Bekasi Timur tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena pelaksanaannya diselenggarakan masih dalam suasana peringatan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November 2022.

Dengan mengambil tema “Melalui Porseni Taman Kanak-Kanak Kita Jadikan Penerus Bangsa Yang Sehat Dan Berkarakter” perlombaan Porseni tingkat Taman Kanak-Kanak se-Kecamatan Bekasi Timur ini diikuti oleh 72 peserta dari sekolah Taman Kanak-Kanak yang ada di wilayah Bekasi Timur dan dilaksanakan di Kolam Renang Darmawangsa, Tambun Utara Kabupaten Bekasi. Sabtu, (12/11/2022).

Example 300x600

Ketua Panitia Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Bekasi Timur, Tuti Fauziah Zein menuturkan bahwa dalam perlombaan tahun ini dibagi menjadi 6 jenis perlombaan diantaranya lomba menari, lomba menyanyi, lomba lempar bola keranjang, lomba simpai, lomba sholat berjemaah dan lomba mewarnai.

“Alhamdullilah kegiatan Porseni tahun ini diikuti hampir 1400-an anak didik Taman Kanak-Kanak dari 72 peserta Sekolah Taman Kanak-Kanak yang ada di wilayah Bekasi Timur,” ucap Tuti.

“Harapan saya melalui Porseni ini anak-anak didik Taman Kanak-Kanak semakin berprestasi, sehat dan berkarakter, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang handal,” ujar Tuti yang juga Kepala Sekolah TK Al Wathoniyah.

Lanjut Tuti, “Kami juga dari panitia sangat berterimakasih kepada pemerintah Kota Bekasi yang telah mendukung penuh kegiatan ini, dalam hal ini khususnya Dinas Pendidikan Kota Bekasi sehingga kegiatan Porseni tahun ini dapat berjalan sukses,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mudik Lancar , Ganjar : Pengamanan dan Rekayasa di kelola Baik, Terima kasih seluruh Pihak beri pelayanan terbaik
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *