Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlinepakpak bharat

Pasca libur menyambut bulan puasa, Sekda Pakpak Bharat laksanakan Sidak

182
×

Pasca libur menyambut bulan puasa, Sekda Pakpak Bharat laksanakan Sidak

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PAKPAK BHARAT LIPUTAN BERITA7 Pasca libur menyambut bulan puasa, Bupati Pakpak Bharat melalui Sekda Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu,laksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke SKPD-SKPD dan fasilitas pelayanan publik di wilayah Pemkab Pakpak Bharat, Jumat (24/03) pagi.

Sidak yang dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu didampingi oleh Inspektur Sumantri Bancin, Asisten II, Sahat P Boangmanalu , Kepala BKPSDM Sartono Padang dan lainnya bertujuan untuk mengecek tingkat kehadiran para PNS serta untuk peningkatan disiplin ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Sidak ini merupakan salah satu bentuk kontrol akan kinerja ASN yang menjadi tanggung jawab negara dan juga sebagai bentuk pemantauan melekat terhadap kehadiran PNS pasca libur.

Example 300x600

Saat pengecekan di sejumlah OPD seperti di Dinas Pendidikan, Disdukcapil, PUPR, Pertanian dan OPD lainnya, rata rata PNS Pemkab Pakpak Bharat telah terlihat aktif bekerja. Walaupun para ASN dicek kehadirannya, tetapi tidak menimbulkan kekakuan sama sekali .Sekda Jalan Berutu, juga terlihat mengamati sejauh mana progress pelaksanaan program dan kegiatan dari masing-masing OPD, khususnya yang menyangkut pelayanan publik dan pembangunan kemasyarakatan.

Peningkatan kedisiplinan ASN ini diyakini akan berdampak pada peningkatan kinerja pegawai. Sekda memberikan apresiasi kepada ASN yang hadir di masing-masing SKPD yang telah bersinergi dengan baik, sehingga pelayanan publik secara umum berjalan lancar dan semakin baik.(UT)

Baca Juga :  STOP PRESS
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *