Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiHeadlineKriminal

Nyahok… Gangster Ketangkap Warga Kena Bogem Mentah Diserahkan Ke Polisi

247
×

Nyahok… Gangster Ketangkap Warga Kena Bogem Mentah Diserahkan Ke Polisi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKASI – LIPUTAN BERITA7 Perilaku gangster akhir-akhir ini semakin meresahkan masyarakat, apalagi menjelang akhir tahun. Gangster yang rata-rata anak remaja ini seperti momok bagi warga, berperilaku layaknya bandit jalanan melakukan pembegalan dan perampasan bahkan tak segan-segan akan menganiaya korbannya jika melawan.

Peristiwa ini terjadi dini hari sekitar jam 2 pagi di jalan Kali Busa desa Karang Satria kecamatan Tambun Utara. Segerombolan gangster remaja diperkirakan sekitar 20 orang ini dengan membawa senjata tajam clurit akan melakukan aksinya, namun sebelum aksinya terjadi warga yang telah mengetahui hal ini langsung menciduk para gangster tak ayal mereka pun berlarian dan terciduk oleh warga sekitar 5 orang dan diamankan dirumah Zaenal Ketua RT 05, Minggu ( 11/12/2022 ).

Example 300x600

Menurut Zaenal, bahwa beberapa hari yang lalu sebelumnya, para gangster ini telah melakukan aksinya di salah satu warung yang berada di jalan Kali Busa depan perumahan Gading Rievera desa Karang Satria namun niatnya diketahui pemilik toko dan pelaku gangster tersebut akhirnya kabur.

“Jadi sebelumnya mereka (pelaku gangster_red) ini udah sempat melakukan aksinya disalah satu warung di jalan Kali Busa yang didepan perumahan Gading Rievera bang, tapi gagal karena keburu diketahui oleh pemilik toko waktu itu mereka berdua terlihat dari CCTV pemilik toko dan videonya viral di whatsapp grup,” cerita Zaenal kepada awak media.

“Mungkin karena sebelumnya sempat gagal, pelaku gangster ini kembali beraksi tetapi warga telah mengetahui aksi mereka, sehingga para pelaku gangster inipun kocar-kacir terbirit-birit lari tunggang langgang ketakutan takut ketangkep warga, ternyata mereka kehadang warga kami ketangkeplah 5 orang berikut barang bukti clurit,” ungkapnya.

“Karena massa makin banyak, saya menelepon pak Amir Bimaspol Karang Satria agar dibawa ke Polsek Tambun untuk diamankan dan diproses lebih lanjut, supaya tidak terjadi anarkis,” ujarnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *