Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadline

Ngariung Iman Ngariung Aman ,Kapolres Serang Gelar Bansos dan Ngobrol Bareng Emak Emak Lansia Desa Ragas

93
×

Ngariung Iman Ngariung Aman ,Kapolres Serang Gelar Bansos dan Ngobrol Bareng Emak Emak Lansia Desa Ragas

Sebarkan artikel ini

Sebelum mengakhiri acara silaturahmi, Kapolres yang didampingi Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani, Kanit Reskrim Ipda Arpah, personil Provost serta Bhabinkamtibmas selanjutnya memberikan 50 bingkisan sembako kepada warga yang hadir.

Selain sembako, Kapolres juga memberikan 6 hadiah doorprize berupa 2 kipas angin, 2 Setrika, 2 teko listrik untuk emak-emak yang berani tampil mengajukan pertanyaan ataupun saran serta uang sebagai pengganti transport.

Example 300x600

“Besar harapan saya, mudah-mudahan bingkisan sembako ini dapat membantu kebutuhan di rumah,” katanya.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Masigit, H Jaya mengungkapkan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang telah berkesempatan bersilaturahmi sekaligus pembinaan dalam mencegah kenakalan remaja serta kegiatan lain yang menggangu kondusivitas kamtibmas.

“Sebagai tokoh masyarakat, saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Kapolres yang berkenan bersilaturahmi. Kami dan warga juga mendukung apa yang menjadi tugas Kapolres dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dari kenakalan remaja dan tawuran, miras, narkoba serta perjudian,” ucap H Jaya.

Baca Juga :  Bappenas - Kemenpora Undang Pemuda Dialog Visi Indonesia Emas 2045
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *