Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialbekasiBeritaHeadline

Menteri ATR/BPN Bagikan Sertifikat Tanah PTSL ke Warga Pondok Melati Kota Bekasi Jabar

528
×

Menteri ATR/BPN Bagikan Sertifikat Tanah PTSL ke Warga Pondok Melati Kota Bekasi Jabar

Sebarkan artikel ini

"Jangan lupa bapak/ibu sampaikan ke yang lain yang belum dapat sertifikat tanahnya untuk ikut program PTSL, karena pengajuannya gratis difasilitasi oleh Kantor ATR/BPN,"

KotaBekasi-LIPUTAN BERITA7. Menteri Argaria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Republik Indonesia, Hadi Tjahjanto kunjungi Kota Bekasi untuk bagikan langsung Sertifikat Tanah yang merupakan hasil implementasi Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) secara gratis bagi warga di Kecamatan Pondok Melati meliputi Kelurahan Jatiwarna, Kelurahan Jatimurni dan Kelurahan Jatimelati pada Selasa, 06 Juli 2022.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir mendampingi langsung saat Menteri Hadi bagikan langsung Sertifikat Tanah tersebut ke beberapa rumah yang ada di dua kecamatan tersebut.

Example 300x600

Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) merupakan program yang memfasilitasi masyarakat dalam mengurus sertifikat tanah. Adanya program ini tentunya untuk dimanfaatkan masyarakat dalam mendaftarkan tanahnya agar memiliki haknya yang berkekuatan hukum tetap.

Baca Juga :  Wamenaker Dianugerahi Gelar Kehormatan dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *