Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Menpora Dito Hadiri Ujian Terbuka Promosi Doktor Karo Perencanaan dan Keuangan Kemenpora

186
×

Menpora Dito Hadiri Ujian Terbuka Promosi Doktor Karo Perencanaan dan Keuangan Kemenpora

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta | Liputan Berita 7 – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri Ujian Terbuka Promosi Doktor atas Kepala Biro (Karo) Perencanaan dan Keuangan Kemenpora Sri Wahyuni oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ) di Aula Bung Hatta, Lantai 2 Gedung Pascasarjana UNJ, Jakarta Timur, Jumat (12/1) pagi.

Menpora Dito memberikan selamat kepada Karo Sri Wahyuni yang pada kesempatan itu telah lulus dan menyandang gelar Doktor Pendidikan Jasmani. Menurut Menpora, Sri Wahyuni selaku Karo Perencanaan dan Keuangan adalah sosok yang inspiratif.

Example 300x600
Baca Juga :  Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Zulhairi Buka Rapat Pleno Harmonisasi Peraturan Gubernur

“Beliau merupakan salah seorang dari pejabat wanita yang menurut saya sangat progresif dan sangat andal dalam mengurusi Kementerian khususnya di Kemenpora. Dan kami bersyukur hari ini beliau telah lulus sebagai doktor,” tutur Menpora Dito.

Terlebih lagi, sambung Menpora, disertasi yang diangkat Karo Sri Wahyuni perihal Desain Besar Olahraga Nasional (DBON). Disertasi ini merupakan studi evaluasi atas 14 cabang olahraga (cabor) yang termasuk di dalam DBON, dengan keterkaitannya pada multievent dalam hal ini SEA Games.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *