Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
AcehadvertorialHeadline

Lantik direktur baru PTPL PERIODE 2023-2028, Pj Walikota: “Jangan ada PTPL didalam PTPL”

140
×

Lantik direktur baru PTPL PERIODE 2023-2028, Pj Walikota: “Jangan ada PTPL didalam PTPL”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

LHOKSEUMAWE LIPUTAN BERITA 7 Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dewan Direksi PT Pembangunan Lhokseumawe berlangsung Pada Jum’at 17/02 di aula kantor Walikota Lhokseumawe.

Dalam amanat nya Pj Walikota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si. Ms.Cd, menyatakan bahwa para Dewan direksi PTPL 2023-2028 yang baru dilantik yakin dan percaya akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, sdr. Muhammad YY Anwar Dinas, S.Si sebagai direktur utama, Irfan Abdullah, SE, sebagai direktur umum dan keuangan serta sdr. Baihaqi, S.Sos.i, MA sebagai direktur pengembangan usaha , sebelum nya saya tidak mengenal sama sekali, dan dalam kesempatan pelantikan tersebut, Dr.Drs Imran, M.Si. Ms.Cd, menayakan kepada Direktur yang dilantik “Apakah sebelumnya para direktur mengenal saya?” Pertanyaan tersebut disambut jawaban serentak “Tidak” oleh direktur baru dengan menggeleng kepala.

Example 300x600

Selanjutnya Pj Walikota Lhokseumawe menyatakan bahwa seleksi dewan direksi dilakukan secara tansparan dan akuntabel oleh tenaga profesional yang berkompeten. mereka semua doktor, bukan (maaf) tamatan SMA” ungkap Pj Walikota.

“Selamat kepada direksi yang baru dilantik, semoga ini menjadi momentum kemajuan PTPL. PTPL tidak hanya menjalankan fungsi ekonomi namun juga fungsi sosial. Kedepannya harus punya jiwa responsif terkait keadaan lingkungan di sekitar” pinta Pj Walikota.

“Dengan dua hal ini bisa dikenal di masyarakat luas dan profesional di bidangnya, semoga pendapatan daerah dari hasil kinerja bapak makin meningkat” sambung Imran.

Pj Walikota berharap PTPL bersatu dalam komunikasi internal dan melakukan konsolidasi, jangan ada PTPL di dalam PTPL. Istilahnya warung di dalam warung. PTPL harus satu, bersatu demi memajukan Kota Lhokseumawe kedepannya” pungkas Imran.

Pelantikan dihadiri 50 tamu undangan diantaranya Sekda T Adnan, SE, perwakilan Forkopimda Kota Lhokseumawe serta Kepala Badan dan kepala Dinas di lingkungan pemerintahan Kota Lhokseumawe. (Miswar01)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *