Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
AcehHeadline

Bank Syariah Indonesia Cabang Lhokseumawe 1, tawarkan program Pensiun Duta Berkah untuk anggota PWRI Lhokseumawe

293
×

Bank Syariah Indonesia Cabang Lhokseumawe 1, tawarkan program Pensiun Duta Berkah untuk anggota PWRI Lhokseumawe

Sebarkan artikel ini

LHOKSEUMAWE LIPUTAN BERITA 7 Program Pensiun Duta Berkah adalah salah satu bentuk kepedulian Bank Syariah Indonesia untuk membantu pemberdayaan ekonomi para pensiunan dalam rangka menuju pensiun yang produktif, bahagia dan berkah, demikian dikatakan oleh Taufik Hidayat selaku staf pensiun dan pra pensiun BSI Lhokseumawe 1, yang hadir sebagai pemateri pada pertemuan Silaturrahmi Majelis Ta’lim pengurus dan anggota PWRI Kota Lhokseumawe, di Gedung PWRI Kota Lhokseumawe, Minggu 20 Februari 2023.

Selanjutnya Taufik Hidayat, mengatakan bahwa pembiayaan yang diberikan kepada penerima manfaat pensiun bulanan diantaranya, pensiun ASN dan pensiun janda ASN, pensiunan BUMN/BUMD, pensiunan ASN dan pensiunan janda ASN yang belum memasuki TMT pensiun namun telah menerima SK pensiun. Limit pembiayaan sampai dengan 350 jt, tenor panjang sampai 15 tahun, angsuran ringan dan tetap, serta mewujudkan berbagai kebutuhan, tarif biaya administrasi s.d 0%. Syarat nya mudah.

Example 300x600

Pada kesempatan tersebut Ketua PWRI Kota Lhokseumawe, drs. M.Nasir Ali mengatakan, Pertemuan Majlis taklim sebulan sekali di gelar adalah dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi diantara para pensiunan, dimana dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai persoalan terkait seperti kajian agama, keluarga,bisnis, sosial,dan kemasyarakatan. Nasir Ali menambakan bahwa pertemuan hari ini khusus mengundang pihak BSI guna mengetahui seluk beluk pembiyaaan BSI terhadap kebutuhan produktifitas para pensiunan, demikian pungkasnya (miswa01)

Baca Juga :  Kejaksaan Agung Periksa Lima Orang Saksi Terkait Perkara BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Dalam Perkara TPK dan TPPU
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *