Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
AcehHeadline

Kodim 0103/Aceh Utara Selenggarakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Beberapa Komunitas Yang Ada Di Wilayah Lhokseumawe

333
×

Kodim 0103/Aceh Utara Selenggarakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Beberapa Komunitas Yang Ada Di Wilayah Lhokseumawe

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

LHOKSEUMAWE – LIPUTAN BERITA7 Dalam rangka untuk lebih meningkatkan cinta tanah air, Kodim 0103/Aceh Utara menyelenggarakan kegiatan komunikasi sosial dengan lembaga swadaya masyarakat dan beberapa komunitas yang ada di Lhokseumawe. Pembinaan komunitas sosial melalui pembekalan dan dialog kepada beberapa komunitas dan lembaga swadaya masyarakat dalam rangka bela negara, dengan mengusung tema “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI”. Kamis (22/9/2022).

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Infantri Hendrasari Nuhono, S.I.P, M.I.P mengatakan perlu kita ketahui bahwa pembinaan komunikasi sosial sebagai salah satu metode pelengkap pembinaan teritorial yang merupakan wahana kesepahaman dan menyatukan persepsi tentang pembudayaan nilai pertahanan di darat untuk seluruh komponen bangsa termasuk komunitas sosial.

Example 300x600

Selanjutnya Dandim 0103/Aceh Utara menyampaikan bahwa komunitas tersebut perlu dijaga dan ditingkatkan sehingga menimbulkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek kihidupan, karena kita tahu bahwa covid yang tejadi bisa berhasil diatasi atas kerjasama dan sinergi berbagai komunitas yaitu antara lain lima unsur yang bekerja bersama-sama sehingga covid dapat kita lewati walaupun saat ini mungkin kita masih harus memakai masker.

“Adapun lima unsur tersebut antara lain adanya peranan masyarakat, pemerintah, akademisi, kalangan pebisnis atau wirausaha dan yang terakhir media, komunitas tersebutlah yang sangat berperan dalam bekerja Bersama-sama baik dalam bentuk kerja nyata, informasi dalam mengatasi, serta berupaya mengantisipasi permasalahan sehinga dapat tertangani dengan baik dan tuntas,” ungkap Dandim 0103/Aceh Utara ini.

Baca Juga :  Mendagri Minta Pemda Gencar Lakukan Gerakan Pangan Murah dan Salurkan Bansos Upaya Pengendalian Inflasi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *