Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadline

Ketua Harian DPP Perkumpulan Kostrat Hadiri Acara Pertemuan Akbar di DPC Kostrat Kabupaten Way Kanan

435
×

Ketua Harian DPP Perkumpulan Kostrat Hadiri Acara Pertemuan Akbar di DPC Kostrat Kabupaten Way Kanan

Sebarkan artikel ini

” Untuk itu perkumpulan keluarga ini harus mendukung kepada anggota keluarga yang akan mengikuti pilkada serentak nanti sebagai bentuk kebersamaan sebagai keluarga besar ” ujar zaelani.

Hadir dalam acara tersebut antara lain : Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M., Wakil Bupati H. Ali Ramhan ,M.T., Dr.Ayu Aslasiyah, Camat Rebang Tangkas, Hapisin, S.H., M.H serta pembina Kostrat DPC Way Kanan Bapak Abdul Haris Nasution dan Bapak Haprin, Ketua DPC Way Kanan Bapak Ahdini serta seluruh jajaran pengurus.

Example 300x600
Baca Juga :  Tersangka Dugaan Korupsi Dana PDAM Kota Makassar Diserahkan Ke Penuntut Umum Kejati Sulsel Dan Kejari Makassar

Calon Bupati Way Kanan Periode 2025 – 2024, Bapak H. Ali Ramhan, M.T dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan keluarga besar KOSTRAT Way Kanan dan akan menjalankan amanat yang diberikan untuk kepentingan masyarakat nantinya saat terpilih pada pilkada serentak.

” Saya merasa bangga dan terharu atas apa yang telah saudara – saudara saya lakukan saat ini dan saya merasa memiliki sebuah keluarga baru, semoga saya akan dapat menjaga amanah dan kepercayaan ini serta saya merasa optimis untuk terus maju dalam pencalonan saya sebagai calon bupati Way Kanan periode 2025 – 2029 ” ujar Ali Ramhan yang juga sebagai wakil bupati 2019 – 2024 lalu.

Acara ini diisi dengan hiburan oleh penyanyi Serunting Jaya dan secara keseluruhan berlangsung lancar dan aman. (Hans)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *