Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadline

Ketua Harian DPP Perkumpulan Kostrat Hadiri Acara Pertemuan Akbar di DPC Kostrat Kabupaten Way Kanan

433
×

Ketua Harian DPP Perkumpulan Kostrat Hadiri Acara Pertemuan Akbar di DPC Kostrat Kabupaten Way Kanan

Sebarkan artikel ini

Lampung, LIPUTAN BERITA7. Dalam rangka meningkatkan silaturahmi seluruh anggota perkumpulan Keluarga Orang Sumatera Terintegrasi atau yang dikenal dengan sebutan KOSTRAT di daerah Kabupaten Way Kanan Lampung, Dewan Pimpinan Cabang Kostrat Way Kanan melaksanakan temu akbar pada hari sabtu 21 September 2024 kemarin. Kegiatan tersebut dilakukan di Di Desa Simpang Tiga Kec Renang Tangkas, Kab. Way Kanan. Sabtu 21/09/2024.

Acara pertemuan akbar DPC KOSTRAT Kab. Way Kanan selain kegiatan silaturahmi juga diisi dengan penguatan organisasi serta Deklarasi dukungan kepada Bapak H. Ali Ramhan, MT dan Dr. Ayu Aslasiyah sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan pada Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2024 nanti.

Example 300x600
Baca Juga :  Pembekalan Pengasuh Resimen Taruna 2024 Resmi Dibuka Direktur Pendidik (Dirdik) Akmil

Ketua Harian DPP Kostrat Bapak Zaelani, S.H. yang menghadiri acara mewakili Ketua Umum dalam sambutan dan sekaligus penguatan, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pertemuan akbar di DPC Kostrat Way Kanan ini dan dapat menjadi contoh bagi pengurus Kostrat di wilayah lainnya.

Selanjutnya disampaikan pula maksud dan tujuan pendirian perkumpulan keluarga KOSTRAT serta Visi dan Misinya bahwa perkumpulan keluarga ini mengedepankan pentingnya silaturahmi dan kekeluargaan sesama anggota KOSTRAT lebih jauh sebagai sesama masyarakat Sumbagsel yang meliputi : Sumsel, Bengkulu, Lampung, Jambi dan Bangka belitung.

” Untuk itu perkumpulan ….

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *