Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialBeritaHeadlineJakarta

Ketua Dewan Pertimbangan SMSI Budiman Sudjatmiko: Pentingnya Inovasi dan Iptek Dalam Seni Budaya

610
×

Ketua Dewan Pertimbangan SMSI Budiman Sudjatmiko: Pentingnya Inovasi dan Iptek Dalam Seni Budaya

Sebarkan artikel ini

"Seni dan budaya selain dijaga dengan semangat kecintaan pada adat dan sejarah masa lalu, juga harus dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi-teknologi terbaru,

Ketua Yayasan Keluarga Besar Pejuang 45, Anwar Sanusi memaparkan visi dan misi yayasan yang menaungi keluarga besar para perintis kemerdekaan 1945, untuk turut mengawal dan mendampingi generasi muda untuk Kemajuan saat Indonesia Emas 20 ini. “Ayo kita bersama-sama mengawal untu kemajuan Indonesia emas,” ucapnya.

Ketua Pelaksana KSO Bukit Algoritma, Budiman Sudjatmiko mengatakan, pentingnya inovasi baik dalam ilmu pengetahuan maupun seni budaya.

Example 300x600

“Seni dan budaya selain dijaga dengan semangat kecintaan pada adat dan sejarah masa lalu, juga harus dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi-teknologi terbaru,” katanya.

“Pengembangan ini tidak bisa dilakukan secara sektoral lagi, tetapi harus kolaboratif dan melibatkan berbagai pemangku,” imbuh Budiman Sudjatmiko yang juga menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pusat.

Baca Juga :  Kemendagri Gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pembina Samsat Tingkat Nasional Tahun Anggaran (TA) 2024 Di Bandung
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *