Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlineJakartaKriminal

Kejaksaan Agung Periksa Satu Orang Saksi Terkait Perkara PT Graha Telkom Sigma

105
×

Kejaksaan Agung Periksa Satu Orang Saksi Terkait Perkara PT Graha Telkom Sigma

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

JAKARTA – LIPUTAN BERITA7 Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) memeriksa 1 orang saksi yang terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pekerjaan apartemen, perumahan, hotel, dan penyediaan batu split yang dilaksanakan oleh PT Graha Telkom Sigma tahun 2017 sampai dengan tahun 2018. Selasa, (4/4/2023).

Saksi yang diperiksa yaitu berinisial SMP selaku Staf Purchasing PT Sigma Cipta Caraka. Terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pekerjaan apartemen, perumahan, hotel, dan penyediaan batu split yang dilaksanakan oleh PT Graha Telkom Sigma tahun 2017 sampai dengan tahun 2018.

Example 300x600

Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi pada proyek pekerjaan apartemen, perumahan, hotel, dan penyediaan batu split yang dilaksanakan oleh PT Graha Telkom Sigma tahun 2017 sampai dengan tahun 2018. Sumber : Kepala Pusat Penerangan Hukum. (Red)

Baca Juga :  Gubernur Sumut Serahkan Remisi Kepada 31.158 Narapidana dan Anak Lapas/Rutan se-Sumatera Utara Pada HUT RI Ke 77
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *