Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineJakarta

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Menerima Audiensi FIKOM Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

214
×

Kapuspenkum Kejaksaan Agung Menerima Audiensi FIKOM Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama)

Sebarkan artikel ini

Jakarta | Liputan Berita 7 – Bertempat di Press Room Kejaksaan Agung, Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Dr. Ketut Sumedana menerima audiensi Pejabat Struktural Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), dalam rangka silaturahmi serta penjajakan kerja sama kajian dan strategi komunikasi publik menuju “Kejaksaan yang Humanis dan Modern”. Jumat (26/01/2024).

Dalam audiensi ini, Kepala Pusat Penerangan Hukum menyampaikan bahwa Kejaksaan Agung saat ini telah menjadi aparat penegak hukum yang paling dipercaya masyarakat. Survei terbaru menyatakan bahwa Kejaksaan Agung telah meraih 76,2% tingkat kepercayaan publik menurut lembaga survei Indikator Politik Indonesia yang dirilis pada 23 Januari 2024 lalu.

Example 300x600

Baca Juga :  Kadishub Kota Bekasi Terima Kunker DPRD Kota Solok

Dari tahun ke tahun sejak kepemimpinan Jaksa Agung ST Burhanuddin, tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan dari tahun ke tahun cenderung meningkat. Bahkan pada bulan Juni 2023 lalu, Kejaksaan telah mencapai tingkat kepercayaan publik tertinggi sepanjang sejarah yakni 81,2% menurut lembaga survei yang sama yakni Indikator Politik Indonesia.

“Tren tingkat kepercayaan publik yang baik tidak lepas dari strategi komunikasi publik yang optimal. Hal itu diimplementasikan melalui publikasi yang masif dan digitalisasi informasi yang tepat, cepat serta mudah diakses,” ujar Kapuspenkum.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *