Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlineSuirabaya

Kanwil Kumham Jatim Raih Penghargaan Peringatan Hari Bhakti Badan Strategis dan Kebijakan (BSK) Kemenkumham RI

146
×

Kanwil Kumham Jatim Raih Penghargaan Peringatan Hari Bhakti Badan Strategis dan Kebijakan (BSK) Kemenkumham RI

Sebarkan artikel ini

Surabaya | www.liputanberita7.com – Kanwil Kemenkumham Jatim mendapatkan satu penghargaan dalam puncak Peringatan Hari Bhakti ke-1 Badan Strategi dan Kebijakan (BSK), di Graha Pengayoman, Kemenkumham, Kamis (22/02/2024).

Kakanwil Heni Yuwono menerima secara simbolis penghargaan kategori Sekretariat Wilayah dalam Pelaksanaan Penilaian Indeks Reformasi Hukum Tahun 2023 dari Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham Reynhard Silitonga.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Kepala BSK Y. Ambeg Paramarta mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kantor Wilayah yang telah berkinerja dengan baik khususnya dalam pelaksanaan kegiatan BSK Kumham di wilayah pada tahun 2023. Oleh karena itu, pada kesempatan ini BSK Kumham akan memberikan penghargaan kepada Kantor Wilayah yang telah berkinerja dengan sangat baik serta memfasilitasi sarana pendukung untuk pelaksanaan tugas berupa Laptop bagi 33 Kantor Wilayah.

Baca Juga :  BNN RI Musnahkan 1.238 Arsip Yang Tidak Memiliki Nilai Guna

“Kepada seluruh Kantor Wilayah agar meningkatkan kinerjanya di tahun 2024, khususnya dalam memperkuat tata kelola kebijakan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM guna mewujudkan kebijakan yang berkualitas,” ujarnya.

Sementara itu, Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham Reynhard Silitonga mengatakan bahwa sebagai sebuah knowledge intensive unit, BSK kumham dimotori oleh para knowledge workers yang memiliki keahlian khusus di bidang analisis kebijakan.

“Dalam hal ini, para Analis Kebijakan akan mengumpulkan data, menyajikan bukti yang sahih, serta menghasilkan produk akhir berupa rekomendasi strategi kebijakan yang akan menjadi dasar pengambilan keputusan bagi para decision maker,” ujarnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *