Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headline

Kakanwil Kemenkumham Banten Saksikan Pemberian Gelar “Sinatria Pinayungan” Kepada Menkumham Yasonna H Laoly 

306
×

Kakanwil Kemenkumham Banten Saksikan Pemberian Gelar “Sinatria Pinayungan” Kepada Menkumham Yasonna H Laoly 

Sebarkan artikel ini

Bandung, Liputan Berita 7 – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten mendapatkan Penganugerahan Gelar Kehormatan Masyarakat Adat Jawa Barat sebagai Sinatria Pinayungan, Selasa (23/07/2024).

Hal ini didasarkan atas dasar penilaian para Olot Masyarakat Adat terhadap kinerja kepemimpinan Menkumham R.I yang dinilai banyak memberi perhatian terhadap Hak Perlindungan Kekayaan Intelektual dan Pengayom serta sikap Rendah Hati kepada masyarakat kecil.

Example 300x600

Menkumham R.I Yasonna H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas diberikannya gelar Kehormatan Sinatria Pinayungan.

Selain penyerahan gelar, turut dilakukan penyerahan 35 (tiga puluh lima) Sertifikat Kekayaan Intelektual Komunal (KIK) Baresan Olot Masyarakat Adat (BOMA) untuk 10 Kota Kabupaten.

Baca Juga :  Bukti Eksistensi Dan Kontribusi KRI Fko-368 Di Mata Dunia, Seluruh Unsur Kapal Mtf-Unifil Kibarkan Sang Merah Putih

Ia menyampaikan bahwa penyerahan ini sebagai komitmen bersama dalam mengembangkan Ekosistem Kekayaan Intelektual di Indonesia.

“Kehadiran kita pada hari ini merupakan perwujudan dari komitmen bersama dalam mengembangkan Ekosistem Kekayaan Intelektual di Indonesia yang menjadi sangat kontekstual dengan visi Indonesia tahun 2045 menuju Indonesia emas,” tuturnya.

Turut hadir menyaksikan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indonesia, termasuk Kakanwil Kemenkumham Banten Dodot Adikoeswanto.(Mr)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *