Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BeritaHeadlinePrabumulih

Kabar Viral Terkait Dugaan Penjualan Pipa Bekas Aset Pertamina Prabumulih Hanyalah Salah Paham

458
×

Kabar Viral Terkait Dugaan Penjualan Pipa Bekas Aset Pertamina Prabumulih Hanyalah Salah Paham

Sebarkan artikel ini

"Saya juga berharap serta menghimbau kepada seluruh pekerja atau pekarya Pertamina yang terkait, agar selalu bekerja secara profesional dan memiliki dedikasi tinggi untuk bersama - sama menjaga kelancaran dan kesuksesan operasi Pertamina Hulu Rokan Zona 4,"

Example 468x60

PRABUMULIH – LIPUTAN BERITA7.Com . Menindaklanjuti ramainya kabar yang beredar di medsos serta beberapa media online, Pertamina Hulu Rokan Zona 4 melalui fungsi keamanan melakukan investigasi serta melakukan pemanggilan terhadap tenaga kerja jasa penunjang (TKPJ) untuk mencari kebenaran berita yang sempat viral di medsos baru – baru ini. Kamis, (23/6/2022).

Dalam hasil pemanggilan beberapa pihak yang diduga terlibat dalam pemberitaan tersebut diantaranya TKJP, dan Adang yang merupakan pemilik penampungan besi beralamat di jalan Sepatu, Prabumulih Timur, Sumatera Selatan, memberi keterangan bahwa kedatangan TKPJ yang diduga melakukan penjualan aset Pertamina berupa pipa bekas adalah kesalah pahaman.TKPJ Pertamina mendatangi tempatnya, tujuannya untuk melakukan bisnis jual beli ayam bukan untuk menjual aset milik Pertamina. Sedangkan pipa-pipa yang berada di lapak miliknya merupakan hasil kampas.

Example 300x600

Adang mengatakan kepada awak media, “Jika saya memberikan keterangan atau informasi bohong maka saya siap menerima konsekuensi hukum atas apa yang saya sampaikan,” tuturnya.

Baca Juga :  Plt Wali Kota Bekasi Hadiri Kopdar Pemimpin Daerah Se- Jawa Barat
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *