Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
bekasiHeadline

Juan Pasien Patah Tulang Pergelangan Tangan, Apresiasi Kinerja Dan Pelayanan RSUD Kabupaten Bekasi

324
×

Juan Pasien Patah Tulang Pergelangan Tangan, Apresiasi Kinerja Dan Pelayanan RSUD Kabupaten Bekasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BEKASI – LIPUTAN BERITA7 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi kembali menuai pujian dan apresiasi dari pasien. Juan yang adalah pasien RSUD Kabupaten Bekasi warga Perumahan Puri Cendana Satu, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi sangat berterimakasih atas kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh RSUD Kabupaten Bekasi.

Hal ini disampaikannya kepada awak media saat dia sedang datang untuk melakukan kontrol pertamanya akibat luka yang dialaminya beberapa waktu lalu yang mengakibatkan pergelangan tangan kanannya patah ketika kecelakan di depan Hotel Sudi Mampir, Cibitung. Rabu, (12/10/2022).

Example 300x600

Juan yang di dampingi kedua orangtua nya mengapresiasi atas kinerja RSUD Kabupten Bekasi, karena pelayanan nya dinilai sangatlah memuaskan, baik dari makanan pada saat rawat inap, pemberian obat-obatan dan fasilitas rawat inap serta kebersihan yang menurutnya sangat baik.

Juan berharap RSUD Kabupten Bekasi terus dapat mempertahankan bahkan semakin meningkatkan pelayanannya kepada pasien serta fasilitas perawatan.

Baca Juga :  Umat Kristen Meminta 26 Desember Libur Nasional
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *