Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinependidikan

Habiskan Anggaran 4,94 Milyar, NCW Sikapi Pekerjaan Rehab 12 Ruangan di SMPN 5 Tambun Selatan dan Surati Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR)

209
×

Habiskan Anggaran 4,94 Milyar, NCW Sikapi Pekerjaan Rehab 12 Ruangan di SMPN 5 Tambun Selatan dan Surati Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR)

Sebarkan artikel ini

Kab. Bekasi | www.liputanberita7.com – Untuk memajukan dunia Pendidikan Pemerintah Kabupaten Bekasi mengucurkan dana dari APBD sebesar Rp 193,1 miliar yang disiapkan untuk merombak sekolah yang rusak dan membangun sarana pendidikan baru pada tahun 2023.

Anggaran tersebut, tersebar buat perbaikan dan pembangunan 256 ruang kelas diberbagai sekolah. Salah satu sekolah yang mendapatkan perbaikan adalah SMPN 5 Tambun Selatan.

Example 300x600

Nasional Coruption Watch (NCW) sebagai Mitra Kerja Pemerintah senantiasa memberikan kontribusi sebagai alat kontrol dalam menjalankan roda pemerintahan menuju Indonesia bersih bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)

Baca Juga :  Kejaksaan RI Raih Penghargaan 3 Kategori dalam “Indonesia Digital Initiative Award 2023”

dengan ikut serta melakukan pengawasan terhadap pengerjaan Rehab 12 ruangan di SMPN 5 Tambun Selatan (Tamsel) Desa Sumber jaya pada tahun 2023 yang menghabiskan anggaran Rp. 4,94 Milyar.

Kepala SMPN 5 Tamsel, Rija Sudrajat ketika disambangi Tim NCW (Nasional Corruption Watch) Bekasi Raya memberikan penilaian atas bangunan yang dimaksud, kemudian mengajak tim untuk melihat keseluruhan bangunan tersebut.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *