Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Berita

Gelar TURJAWALI Sat samapta Polres Serang Lakukan Pengaturan di Jalan Arteri

147
×

Gelar TURJAWALI Sat samapta Polres Serang Lakukan Pengaturan di Jalan Arteri

Sebarkan artikel ini

 

SERANG,liputanberita7.com – Dalam upaya memberikan kenyamanan pada pengguna jalan, personel Satuan Samapta Polres Serang Melaksanakan Pengaturan ,Penjagaan,Pengawalan dan Patroli (TURJAWALI) dengan cara diterjunkan mengatur lalu lintas kendaraan di Jalan Arteri Serang Tangerang tepatnya di depan SMA 1 Ciruas dan persimpangan Nambo, pada rabu (14/8/2024).

Example 300x600

 

Kasat Samapta Iptu Eka Jatnika mengatakan pengaturan lalu lintas ini rutin dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Serang. Pengaturan lalulintas ini dilakukan oleh 1 regu patroli Satuan Samapta pada jam sibuk.

 

“Personel Satuan Samapta membantu pengaturan lalu lintas supaya tidak terjadi kemacetan yang mengganggu pengendara, dan menghindari gangguan Kamtibmas,” kata Kasat Samapta.

 

Bagi pengguna jalan, diharapkan dapat selalu mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas serta menjaga batas kecepatan kendaraan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

 

“Kami mengimbau kepada pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara. Patuhi rambu lalu lintas serta perhatikan batas kecepatan,” kata Eka Jatnika.

Baca Juga :  Desa Siboruon Balige Toba Telah di Tetapkan Menjadi Desa Wisata
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *