Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headline

Serikat pekerja PT.indah kiat pulp & paper rayakan HUT RI ke 79

289
×

Serikat pekerja PT.indah kiat pulp & paper rayakan HUT RI ke 79

Sebarkan artikel ini

Serang, liputanberita7.com-Dalam Menyongsong HUT RI ke-79, PT Indah Kiat PT Indah Kiat Tbk adalah perusahaan yang memproduksi pulp, kertas budaya, kertas industri dan jaringan yang berada di Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang , Provinsi Banten menyelenggarakan berbagai perlombaan di bidang olahraga.

H. Hendrik Gunawan,SE. Ketua Serikat Pekerja Mandiri Forum Komunikasi Kesejahteraan Karyawan (FK3) menyampaikan bahwa kegiatan yang tahun ini dilakukan adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh PT Indah Kiat Pulp & Paper dalam menyongsong Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, bahkan sejak 24 (dua puluh empat) tahun yang lalu telah dilakukan, seperti di bidang olahraga yakni Bola Voli, Bola Basket, Bulu Tangkis, Futsal, Bakiak, Catur, Gapleh, Karoke, dan Maraton 10K yang melibatkan masyarakat umum, pelajar dan karyawan. Selasa, (06/08/2024).

Example 300x600

 

Peserta kegiatan ini adalah Masyarakat umum, pelajar (SMA, SMP), karyawan/i, dan karyawan vendor, puncak kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 20224 nanti. Rangkaian acara ini ramaikan oleh Band (musik) Nusantara yang di kemas semenarik mungkin dengan metode Band keliling, dan kepanitiaan terdiri dari HRD, Humas, Serikat, juga dihadirkan oleh beberapa pelajar dari berbagai daerah hasil pertukaran pelajar seperti dari Papua, ikut serta menghadiri kegiatan puncak tersebut.

 

Perlombaan Gapleh Dalam beberapa perlombaan, H Hendrik Gunawan Ketua SPM FK3 berhasil menjuarai perlombaan Gapleh yakni menjadi juara pertama.

 

Kesan pesan dari H Hendrik, kekompakan, koordinasi dan komitmen kerjasama, disitulah strategi positif tertua yang dijalankan dan akhirnya dimenangkan. Dulu, pada saat 17 Agustus 1945 para pahlawan kita memperjuangkan ketenangan yang kini dinikmati oleh anak cucunya sampai saat ini. Itulah kebanggaan yang patut kita ingat dan selalu kita kenang sebagai generasi Bangsa yang baik.

Baca Juga :  Ketum IWO-I Apresiasi Kapoldasu Tangkap Pelaku Pembakar Rumah Wartawan 

 

Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Damai lah bangsaku. Merdeka. Tutup H Hendri Gunawan,SE.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *