Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
CimahiHeadlineHukum dan KriminalKriminal

Diduga Memalsukan Tandatangan Dan Dana Banpol Fiktif Anggota Dewan Kota Cimahi Angkat Bicara

178
×

Diduga Memalsukan Tandatangan Dan Dana Banpol Fiktif Anggota Dewan Kota Cimahi Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

CIMAHI || LIPUTAN BERITA7 Seperti yang diberitakan salah satu Media di Kota Cimahi bahwasanya Pemalsuan Tanda tangan dan Bantuan Politik (BANPOL) yang bersumber dari Dana APBD melalui Bakesbang Pol Kota Cimahi adalah Hoax, Cimahi, 2 Juni 2023.

Terkait dengan hal di atas Mantan Sekertaris DPC salah satu Partai di Kota Cimahi ES ketika ditemui awak media membeberkan hal yang mengejutkan terkait laporan dana BANPOL (Bantuan Partai Politik) tahun anggaran 2022  yang diduga fiktif .

Example 300x600

ES juga menambahkan dirinya merasa didzolimi dan difitnah karena dirinya disebut pernah menerima dana BANPOL tersebut sebasar Rp. 750.000 sebanyak tiga kali sebagai daftar hadir narasumber dan uang saku narasumber dalam rentan waktu yg berbeda. Yaitu:
1. Pendidikan dan Pelatihan  Input Sistem Keanggotaan dan Perekrutan yang dilaksanakan pada hari Minggu 17 Juli 2022.
2. Pendidikan dan Pelatihan Menghadapi Verifikasi dan Administrasi dan Faktual pada hari Minggu 09 Oktober 2023
3. Pendidikan dan Pelatihan Strategi Pemenangan Pemilu pada Minggu 20 November 2022.
Menurutnya ketiga agenda pendidikan dan Pelatihan itu tidak pernah dilaksanakan.

“Saya akan melaporkan Ibu Ketua kepada yang berwajib, karena namanya dicatut dalam laporan¬† bantuan Politik dari Pemkot Cimahi melalui Bakesbang pol Kota Cimahi dan yang lebih membuat saya geram bahwa tandatangan saya telah dipalsukan”ungkapnya.

Ahmad Gunawan salah satu Politisi senior di Kota Cimahi yang keberadaannya saat ini sebagai Dewan Pembina DPC Partai Hanura Kota Cimahi mengatakan ” Saya tidak tahu masalah itu, jikalau saja itu terjadi saya belum ada di rumah tersebut, saya baru beberapa bulan gabung dengan Hanura, kita positif Thingking aja semoga itu semua tidak terjadi, semakin tinggi pohon semakin kencang angin meniup, dahulukan asas praduka tak bersalah dan sebaiknya di konfirmasi pada pihak terkait” demikian di paparkan.

Baca Juga :  Tiga Kecamatan Di Pakpak Bharat Selenggarakan Musrenbang 2024 Secara Serentak

Berbeda dengan apa yang disampaikan ES, Ketua DPC Partai Hanura Euis Isop Romaya Angkat Bicara “Itu semua tidak benar, berita itu Hoax sebetulnya persoalan rasa Sekretaris DPC ke saya, karena saya tidak meladeninya dan ada rasa sakit hati sehingga memelintir masalah ini, saya tidak meladeni perasaan dia, kata orang orang mah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan”

Pada saat di konfirmasi pihak media Euis meng Iyakan semua pertayaan media dan ini semua sudah menyebarkan berita bohong, fitnah dan pencemaran nama baik, tambahnya.(DC)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *