Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BatanghariHeadline

Desa Kilangan Tuan Rumah MTQ Ke-52

303
×

Desa Kilangan Tuan Rumah MTQ Ke-52

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Batanghari, Liputan Berita7– Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE yang didampingi istri Zulfa Fadhil, hadiri Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 52 tingkat Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi, Pada Jum’at (14/10/22).

Kegiatan dibuka Camat Muara Bulian Amir Yusup. Dan Desa Kilangan menjadi tuan rumah MTQ tahun 2022 ini. Acara digelar selama tiga hari ke depan dari 14,15,16 Oktober. Pusat acara Dusun II Sri Maju RT 03 Desa Kilangan.

Example 300x600

Turut hadir dalam acara, Asisten I Setda Batanghari M.Rifa’i, Anggota DPRD Batanghari dapil I M.Zaki, Kadis Kominfo Batanghari Amir Hamzah, para Kepala OPD Batanghari, para Lurah dan Kepala Desa serta BPD Kecamatan Muara Bulian, unsur Forkompinda, serta tamu undangan lain-nya.

Dalam sambutan Bupati Fadhil menyebutkan MTQ merupakan wahana, sarana media untuk menumbuhkan semangat membaca dan mempelajari isi kandungan Al Qur’an.

” Kita jadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup dalam menghadapi pengaruh globalisasi dan digitalisasi saat ini. Apalagi generasi muda anak-anak kita merupakan generasi penerus perjuangan kita di Kabupaten Batanghari dan penerus kita di Kecamatan Muara Bulian ini,” kata Bupati Fadhil diatas mimbar.

Ia masih menjelaskan bahwa kegiatan MTQ ini sebagai media yang tepat untuk membentuk dan memperoleh sebagai generasi yang cerdas dan berahklakul karimah, berimah dan bertaqwa.

” Saya berharap semua pihak dapat bersinergi untuk bersama-sama meningkatkan kualitas proses pembelajaran anak-anak kita. Sehingga cita-cita mulia dapat terwujud untuk menjadikan Kabupaten Batanghari bebas dari buta aksara Al Qur’an,” jelasnya

Baca Juga :  Dandim 1012/Buntok Letkol Inf. Hendro Wicaksono, S.I.P Berikan Panghargaan Kepada Tiga Babinsa Terbaik
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *