Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headline

Cek Kesiapsiagaan,Kapolda Banten Lakukan Kunjungan ke Polsek Ciruas Polres Serang

298
×

Cek Kesiapsiagaan,Kapolda Banten Lakukan Kunjungan ke Polsek Ciruas Polres Serang

Sebarkan artikel ini

Kepala kepolisian Polda Banten

SERANG liputanberita7.com– Kapolda Banten Irjen Suyudi Ario Seto melakukan kunjungan ke Mapolsek Ciruas, Polres Serang, Senin (12/8/2024) sekitar pukul 06.30.

 

Example 300x600

Kunjungan Jenderal bintang dua ini dalam rangka melihat langsung kesiapsiagaan personil Polsek Ciruas dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

 

Kedatangan mantan Wakapolda Metro Jaya yang hanya didampingi Koorspripim ini disambut Kapolsek Ciruas Kompol Muhammad Cuaib serta Panit Reskrim Ipda Yogo Handono.

 

Turun dari kendaraan dinas, Kapolda langsung mengecek petugas di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK), kemudian dilanjutkan ke ruang tahanan dan unit-unit serta lingkungan Mako Polsek Ciruas.

 

Selain melihat kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Kapolda juga mengecek fasilitas yang ada, kebersihan dan kerapihan ruangan-ruangan kerja.

 

“Saya mengingatkan agar seluruh personil polsek selalu siaga dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, merawat fasiltas yang ada serta menjaga kebersihan mako,” ujar Kapolda.

 

Sementara Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko mengingatkan kepada personil polsek agar kunjungan Kapolda Banten itu dapat dijadikan motivasi kerja yang lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Saya mengingatkan kepada seluruh personil agar kunjungan Kapolda ini agar dijadikan motivasi dalam memberikan pelayanan, menjaga fasilitas serta menjaga kebersihan,” tandasnya.

Baca Juga :  Akhirnya Oknum Brigadir Jenderal TNI Pelaku Korupsi Dana Tabungan Wajib Perumahan Angkatan Darat Di Vonis Berat 16 Tahun Penjara Dan Harus Mengembalikan Uang Prajurit
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *