Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
HeadlinehumbahasOlah raga

Cabor Atletik Kebanggaan Humbahas Raih Medali Perak di Porprovsu.

200
×

Cabor Atletik Kebanggaan Humbahas Raih Medali Perak di Porprovsu.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Humbahas-Post Keadilan. Atletik yang bertanding dalam Pekan Olah Raga Sumatera Utara (Porprovsu) XI 2022 Medan ini, dilatih oleh Subroto Lumbangaol. Atlet Binaan Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (Isori) Humbahas tersebut membuat nama Humbahas harum dan berkibar di kanca Sumatera Utara dalam dunia olahraga.

Dari 9 (sembilan) orang Atlet kebanggan Kabupaten Humbanghasundutan (Humbahas) khusus dari Cabang Olahraga (Cabor) Atletik yang diberangkatkan, 2 (dua) orang berhasil finis di posisi ke-2 atau berhasil memenangkan Medali Perak di hari terakhir perhelatan Porprovsu.

Example 300x600

Kepada media Subroto Lumbangaol menjelaskan, kedua atlet dimaksud adalah atas nama Ramelina Banjarnahor yang sekaligus merupakan saat ini terdaftar sebagai siswa di Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 1 Pollung dan Ruspika Sibagariang yang diketahui merupakan alumni dari Sekolah Menegah Atas ( SMA) Negeri 1 Onanganjang dan sekarang menekuni pendidikan disalah satu perguruan tinggi di Medan dan termasuk dari semenjak Sekolah Menengah Pertama (SMP) sudah merupakan binaannya.Rabu, (02/11/2022)

“Mereka sama sama finis di urutan ke dua Pak. Dan yang kita lawan adalah para Atlet Nasional, dan walau pun kita finis di posisi ke-2, kita sangat-sangat bangga dan Puji Tuhan, atas raihan prestasi adek-adek kita ini disamping dengan keterbatasan kita selama ini” ujarnya.

Subtoro menambahkan, kedepan selain Ia berharap dukungan Pemerintah dalam dunia olahraga dari Humbang Hasundutan, dan lebih mengedepankan atau memperhatikan lagi para atlet dari olahraga khususnya dalam prioritas bidang olahraga atletik dalam ajang perhelatan daerah hingha perhelatan tingkat Nasional.

“Selain dari dana Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Humbahas kami juga banyak dibantu oleh Isori humbahas, dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih khususnya dukungan lapisan masyarakat Humbahas kepada kami” tandasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *