Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
advertorialHeadlinepakpak bharat

Bupati Pakpak Bharat tandatangani MOU bersama Kejari Dairi

113
×

Bupati Pakpak Bharat tandatangani MOU bersama Kejari Dairi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PAKPAK BHARAT LIPUTAN BERITA7 BupatiI Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama Kepala Kejaksaan Negeri Dairi, Okto Rikardo, SH menanda tangani Perjanjian Kerja Sama ( MoU) tentang “Penanganan Perkara Perdata dan Tata Usaha Negara” dilingkup Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Dairi (03/04/2023), acara ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM, para pejabat Kejaksaan Negeri Dairi, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pakpak Bharat, serta sejumlah undangan lainnya.

Example 300x600

Kerja sama ini sangat penting bagi kami, membantu kami menyelesaikan masalah hukum Perdata dan Tata Usaha Negara yang sering kami hadapi, dengan adanya kerja sama ini tentunya kami bisa bekerja dengan lebih baik, dalam lingkup koridor hukum yang ada. Terimakasih atas sambutannya yang begitu hangat dari Bapak Kepala Kejaksaan Negeri Dairi beserta jajarannya, kami mohon bimbingannya buat kami, ucap Bupati dalam sambutannya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Dairi menyambut baik upaya kerja sama ini yang dipandang sebagai sebuah upaya penegakan Hukum dan Perundang-Undangan di Kabupaten Pakpak Bharat.

Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat yang masih mempercayai kami terutama dalam upaya penanganan perkara Perdata dan Tata Usaha Negara, kami sebagai pengacara Negara akan mendampingi Pemerintah Pakpak Bharat dalam 3 tahun kedepan sesuai perjanjian ini, harapan kami mari kita bersinergi, kami siap membantu semua perkara hukum yg melibatkan Pemerintah Pakpak Bharat, semoga kita dapat selaras dan sepemahaman dalam urusan hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, semoga jalinan silaturahmi kita semakin baik dan semakin akrab, sambut Kepala Kejaksaan Negeri Dairi, Okto Rikardo, SH.(UT)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *