Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinepakpak bharat

Bupati Pakpak Bharat ikuti FGD bersama Menko Polhukam RI

148
×

Bupati Pakpak Bharat ikuti FGD bersama Menko Polhukam RI

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PAKPAK BHARAT LIPUTAN BERITA7 Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Focus Grup Discussion (FGD) “Pembentukan Kawasan Kewilayahan Tertentu Sebagai Kajian Konsep Pengamanan Destinasi Pariwisata Super Perioritas Danau Toba Sumatera Utara” di Hotel Niagara, Parapat (22/02/2023).

Bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI, Mafud MD Focus Grup Discussion ini membahas Pembentukan Satuan Kewilayahan Tertentu Sebagai Kajian Konsep Pengamanan Destinasi Pariwisata Super Perioritas Danau Toba.

Example 300x600

Mahfud MD mengatakan bahwa Danau Toba harus dikembangkan dan didukung dengan pembangunan dibidang lain, salah satunya bidang keamanan.

Sekarang ini kepercayaan publik bagi keamanan dan kenyamanan meningkat kelevel 79,3 persen. Ini tinggi sekali, saya kira ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat bagi kepolisian, ucap Mahfud MD.

Sementara itu Franc Benhard Tumanggor mengatakan bahwa untuk mendukung Pariwisata Super Perioritas Danau Toba, pihaknya terus berupaya mendorong pembangunan infrastruktur jalan yang ada di wilayah Pakpak Bharat.
Disamping itu kita juga terus mendorong peningkatan UMKM kita, serta menghidupkan sektor ekonomi kerakyatan, jelas dia di parapat.(UT)

Baca Juga :  JAM-Pidum Menyetujui 11 Pengajuan Penghentian Penuntutan Berdasarkan Restorative Justice
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *