Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Headlinepakpak bharat

BPS dan Pemkab Pakpak Bharat laksanakan Focus Group Discussion (FGD) Pembahasan Pakpak Bharat dalam angka 023

173
×

BPS dan Pemkab Pakpak Bharat laksanakan Focus Group Discussion (FGD) Pembahasan Pakpak Bharat dalam angka 023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PAKPAK BHARAT LIPUTAN BERITA7 BPS Kabupaten Pakpak Bharat mengadakan FGD pembahasan Daerah Dalam Angka (DDA) 2023 Di Balai Sada Arih Kantor Bupati Panorama Indah Sindeka Salak (14/2/23).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan progres pengumpulan data, mengoreksi data yang sudah masuk dan akurasi data antara BPS Kabupaten Pakpak Bharat dengan para OPD yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat.

Example 300x600

Kegiatan FGD ini dibuka secara resmi oleh Sekda Kabupaten Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S. Pd, MM. dan dihadiri oleh Kadis Kominfo, Sahat Parulian Boang Manalu, S. Pd, MM, Selaku wali data, kepala BPS Ratnauli Naibaho, SE, M. Si. Pegawai BPS, kepala OPD dan perwakilan OPD seluruh Kabupaten Pakpak Bharat.

Pakpak Bharat dalam angka 2023 merupakan kolaborasi data antara BPS dan seluruh OPD yang ada di kabupaten Pakpak Bharat yang dihasilkan dari statistik dasar yang datanya bersumber dari OPD yang ada di kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam sambutannya Jalan Berutu berharap seluruh OPD dapat berkolaborasi dan serius dalam penyajian data yg akurat , karena ini merupakan data penting yang nantinya akan kita gunakan dalam pengambilan kebijakan kedepannya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan nantinya akan segera dapat di publikasi dengan hasil yang terbaik. Pungkas Jalan Berutu.(UT)

Baca Juga :  Antusias Warga Masyarakat NOBAR Indonesia VS Thailand Bareng Soleman, SE Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *